Jumat, 08 Mei 2015

Ayo Menabung

Ayo Menabung

Yuk menabung dengan cara cerdas !
Saat ini kita dari sejak kecil sudah dibiasakan menabung di bank. 
Dengan menabung di bank kita mendapatkan Saldo dan Bunga. Keuntungan menabung di bank tersebut kita akan mendapatkan kartu ATM sehingga sewaktu-waktu kita dapat menarik uang yang kita simpan. Tapi tahu kah Anda hakekat menabung adalah menyimpan uang dengan jangka waktu lama (10 tahun atau 20 tahun) sehingga nantinya akan dapat memenuhi tujuan dari menabung itu sendiri, misalkan dana pendidikan/kuliah anak, ibadah haji atau umroh, membeli rumah dan lain sebagainya. 

Nah, kalau kita mendapatkan fasilitas kartu ATM maka kita akan "tergoda" untuk menarik uang tabungan kita itu dengan mudah pula hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumtif kita. Jika seperti ini kasusnya maka menyimpan uang di bank itu bukanlah menabung uang melainkan hanya menitipkan uang. Satu lagi kelemahan menabung di bank adalah banyaknya biaya-biaya bulanan pada rekening tabungan di bank itu, misalnya : biaya administrasi, biaya ATM, biaya transfer dan pajak. 


Jika sudah seperti ini apakah menabung di bank akan menjadi untung apakah malah menjadi buntung. Selain itu bank tidak mau peduli dengan kondisi nasabah jika sewaktu-waktu mendapat musibah misalkan nasabah terkena sakit, operasi, kecelakaan, butuh biaya pendidikan atau bahkan meninggal dunia. 

Sebagai ilustrasi menabung di bank , silahkan baca "Siapa Bilang Menabung di Bank Untung?"

Saat ini ada cara cerdas untuk menabung. Selain pertumbuhan tabungan Anda lebih cepat karena mendapat manfaat investasi, Anda juga akan mendapatkan fasilitas perlindungan seumur hidup jika sewaktu-waktu terjadi resiko serta mendapatkan uang pertanggungan ratusan juta rupiah saat meninggal dunia. Bagus sekali bukan? Solusi menabung dengan cara cerdas itu hanya ada di Perusahaan Kami. 

Berbagai keuntungan menabung di Perusahaan Kami adalah: Tiba-tiba Anda terkena penyakit kritis, resiko cacat, dirawat di ICU, operasi, kecelakaan atau bahkan meninggal dunia maka akan mendapatkan uang pertanggungan hingga ratusan juta rupiah atau bahkan milyaran rupiah tergantung nilai tabungan Anda per bulan. 

Jika Anda harus melakukan opname di rumah sakit tidak perlu repot karena Anda akan menerima kartu SOS yang berlaku di ratusan rumah sakit mitra Perusahaan Kami di Indonesia yang bertaraf internasional. 

Jika pasca kondisi kritis Anda mengalami cacat tetap total sehingga Anda sudah tidak bisa berpenghasilan lagi maka Anda bebas menabung membayar premi bulanan dan akan ditabungkan oleh perusahaan Perusahaan Kami hingga Anda berusia 75 tahun. 

Nilai tunai total tabungan Anda tidak akan berkurang saat Anda melakukan klaim. Bahkan tabungan Anda akan terus berkembang karena mendapatkan manfaat investasi. 

Anda cukup membayar premi selama masa kontrak selama 10 tahun maka Anda akan mendapatkan semua manfaat perlindungan seumur hidup (atau hingga 99 tahun). Diakhir usia Anda maka ahli waris akan mendapatkan 3 keuntungan sekaligus yaitu Uang Pertanggungan, Nilai Tunai dan Hasil Investasi yang besarnya bisa beberapa kali lipat dari total simpanan yang telah Anda setor. 

Bagaimana mungkin? 


Mari kita bedah satu persatu. 
Biaya-biaya akuisisi akan dibebankan pada tahun pertama, pada tahun kedua 40% maka dana masuk di investasi, memasuki tahun ketiga-keempat-kelima maka 85% masuk ke investasi. Memasuki tahun keenam, ketujuh, kedelapan, kesembilan dan kesepuluh nasabah terbebas dari biaya akuisisi maka 100% masuk ke investasi. Dana Anda inilah yang nantinya dikelola oleh para ahli investasi Perusahaan Kami dan keuntungan investasi itulah yang nantinya akan menutupi kembali biaya-biaya akuisisi tahun-tahun sebelumnya. Bahkan dana akan akan terus tumbuh melebihi jumlah total yang telah Anda simpan setiap bulannya. 

Investasi Anda terus tumbuh dan tumbuh seiring dengan kinerja investasi Perusahaan Kami dimana saat ini kinerja investasi Perusahaan Kami adalah yang terbaik nomor satu dibandingkan dengan perusahaan asuransi lain di Indonesia. Selama 13 tahun berturut-turut Perusahaan Kami meraih penghargaan Perusahaan Terbaik Nomor 1 di Indonesia. 

Pada tahun 2010 pada account Prulink Rupiah Managed Fund mampu meraup hasil investasi sebesar 23,09%. Sejak peluncurannya hingga saat ini profit investasinya adalah 16,67%. Account Prulink Rupiah Equity Fund meraup keuntungan 42,93%, hingga saat ini profit investasinya sangat tinggi yaitu 25,56%. Prulink Rupiah Managed Fund Plus keuntungannya adalah 30,38% sehingga profit investasinya mencapai 35,06%. 

Bagaimana nilai pertumbuhannya? 

Misalkan pak Ali adalah seorang karyawan berusia 35 tahun. Menabung di Perusahaan Kami sebesar 2 juta per bulan. Bulan ke 1 dia menabung 2 juta. Bulan ke 2 menabung 2 juta. Bulan ke 3 menabung 2 juta. Pada bulan ke 4 pak Ali terkena penyakit kritis. Maka mulai bulan ke 4 sampai usia pensiun pak Ali oleh Perusahaan Kami mendapatkan fasilitas bebas membayar premi dan tabungan. Jadi mulai bulan ke 4 pak Ali sudah ditak perlu lagi menabung. 

Jadi nilai tunai tabungan pak Ali hingga usia pensiun 55 tahun adalah 237 bulan x Rp.2.000.000 + hasil investasi maka nilainya adalah sebagai berikut (dengan asumsi hasil investasi 15%): 
Pada usia 55 tahun adalah Rp. 2.921.071.000 
Pada usia 60 tahun adalah Rp. 6.327.447.400 
pada usia 65 tahun adalah Rp.13.506.850.000 
pada usia 70 tahun adalah Rp.28.634.110.000 

Sangat menarik bukan cara menabung cerdas di Perusahaan kami. Jika Anda tertarik dengan sistim tabungan ini silahkan menghubungi kami: Contact Us

3 komentar:

  1. Untuk pendaftaran bisa hubungi :

    - 0878-8725-4168 (WA/SMS)
    - 57797A4C (BBM)

    Kami team yang siap support 100 %

    BalasHapus
  2. Untuk pendaftaran bisa hubungi :

    - 0878-8725-4168 (WA/SMS)
    - 57797A4C (BBM)

    Kami team yang siap support 100 %

    BalasHapus
  3. Untuk pendaftaran wilayah tangerang dan dki jakarta hubungi Mawardi 3HP/WA 083808459260 PIN BBM 577FF915 tim kami solid siap support dan bantu pengembangan bisnisnya...

    BalasHapus