Sabtu, 09 Mei 2015

Rencana Masa Depan

Rencana Masa Depan

Semua orang pasti memiliki keinginan atau cita-cita, tapi tidak semua orang tahu cara mencapainya. Sebagian orang bahkan tidak pernah berfikir untuk mengetahui cara mencapai cita-cita tersebut. Mereka hanya bermimpi tanpa mau melakukan suatu tindakan atau usaha. 
Apa mungkin memikirkan caranya saja tidak pernah tetapi bisa tau cara mencapai cita-cita atau keinginan tersebut ??
Mungkin !!
Mungkin dapat informasi dari teman atau mendapatkannya dari media informasi sehingga tau cara mencapai cita-cita tersebut . Intinya bahwa kalau ada informasi yang bagus tentang cara pencapaian cita-cita/keinginan kita tersebut dari seorang teman atau media informasi sebaiknya luangkan waktu untuk mempelajarinya, kalau cocok segera lakukan jangan di tunda ....!!
Kita harus open minded, jangan terlalu negatif thinking karena itu akan membatasi kesuksesan kita.


Apakah diantara ini ada yang merupakan keinginan atau cita-cita anda selama ini ?

  1. Punya Penghasilan tambahan
  2. MemilikiUsaha sendiri
  3. Menjamin pendidikan anak
  4. Kebebasan Finansial dan Waktu
  5. Membahagiakan Keluarga/Orang Tua
  6. Memiliki rumah dan Mobil baru
  7. Menjalani Masa Pensiun dengan tenang
  8. Jalan-jalan keluar negeri
  9. Membantu orang lain yang kesusahan, dll

Bisa jadi semuanya merupakan impian anda selama ini. Untuk itu apakah anda sudah memiliki :

  • Penghasilan yang cukup ?
  • Tabungan yang cukup ?

Kalau belum memiliki penghasilan yang cukup dan tabungan yang cukup bagaimana bisa kita merencanakan masa depan ? 
bagaimana bisa kita mencapai impian kita? 
maka dari itulah kita wajib berusaha dengan meciptakan kran-kran pemasukan / penghasilan sebanyak banyaknya sehingga apabila ada salah satu macet/tidak mencukupi, maka masih ada kran pemasukan lainnya yang dapat kita gunakan sebagai tambahan penghasilan dan mulailah dari SEKARANG ...! 
Buatlah ASET PRODUKTIF !!!!
"Untuk mewujudkan impian besar dimasa depan, kita harus memulai dengan langkah-langkah kecil dari sekarang"

Pentingkah membangun ASET PRODUKTIF ?

Perlu kita sadari bahwa gaji atau penghasilan yang kita dapatkan sekarang tidaklah selamanya. Seorang manajer dengan penghasilan besar saat dia menjabat sebagai manajer tentu kebutuhannya bisa terpenuhi. Tapi seandainya perusahaannya bangkrut atau terkena PHK atau sakit/lumpuh sehingga tidak bisa lagi bekerja maka semua usahanya selama ini akan sia-sia. Bahkan tabungannya pun akan mulai habis. Intinya disini adalah PENGHASILAN/INCOME bukanlah tolak ukur seseorang bisa dikatakan kaya atau sudah mapan tetapi sebenarnya adalah dilihat dari seberapa besar tabungan / investasi yang digunakannya untuk memperbesar ASET PRODUKTIF yang dia miliki.

Dengan membangun/memiliki ASET PRODUKTIF tanpa bekerja pun kita sudah bisa mendapatkan penghasilan. Meskipun kita sakit, kita liburan ke luar negeri, bahkan tidur pun uang tetap mengalir. Namun memang di awal membangun ASET itu dibutuhkan kerja keras, disiplin dan komitmen.

Aset produktif adalah aset yang dapat menambah atau melipatgandakan penghasilan/kekayaan si pemilik aset. Contohnya :

  1. Kos-kosan/Rumah kontrakan, Mobil yang di sewakan
  2. Deposito, Saham, Obilgasi
  3. Perusahaan Franchise
  4. Aset Networking (Bisnis Berjaringan)

Bagi yang belum memiliki tabungan/penghasilan yang cukup maka akan menjadi salah satu alternatif adalah contoh no 4 yaitu aset Networking (bisnis berjaringan) karena dari contoh no 1 sampai dengan 3 memerlukan modal yang besar di awal sedangkan yang ke 4 relatif memerlukan modal yang kecil dan kita membangun aset secara bertahap dan team work/ kerja sama.

Banyak sekali model bisnis networking yang ada sekarang ini, apakah itu model MLM, Franchise, dan yang sekarang ada model Asuransi yang di gabung dengan konsep Networking. Produknya dinamakan "3I-NETWORK". Produknya memberikan 3 manfaat yaitu : Investasi, Insurance, dan Income. dan banyak keunggulan yang dimiliki oleh produk ini sehingga saya ingin memperkenalkannya kepada anda dan silahkan dipelajari, semoga dengan "3I-NETWORK" ini kita bisa merencanakan masa depan yang lebih baik.

RENCANAKAN MASA DEPAN ANDA, ANAK DAN KELUARGA ANDA MULAI DARI SEKARANG !!!

artikel yang terkait dengan Rencana Masa Depan:


Kata kunci yang terkait dengan Rencana Masa Depan
Masa depan, Investasi dan tabungan, Perencanaan keuangan, perencanaan masa depan, aset produktif, tabungan pensiun, tabungan pendidikan, pasif income, kebebasan finansial, kebahagiaan keluarga, penghasilan tambahan, masa pensiun, media informasi, rejeki menabung, manfaat menabung

1 komentar:

  1. Untuk pendaftaran wilayah tangerang dan dki jakarta hubungi Mawardi 3HP/WA 083808459260 PIN BBM 577FF915 tim kami solid siap support dan bantu pengembangan bisnisnya...

    BalasHapus