Minggu, 24 Mei 2015

Tabungan atau Asuransi?

Tabungan atau Asuransi?

tabungan atau asuransi?
bila anda diberikan pilihan untuk perencanaan hidup dan masa depan anda sekeluarga, mana yang anda pilih: 
Tabungan atau Asuransi?
Dalam mengelola uang, tentu setiap orang mempunyai cara yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Sebagian orang akan memilih mengelola uang dengan cara modern dan orang yang lainnya mungkin mengelola uangnya dengan cara yang tradisional. Ada orang yang lebih suka menabung uangnya di bank juga.

Saat ini menabung di bank memang sudah menjadi hal yang sangat diperlukan bagi banyak orang. Hampir semua orang mempunyai rekening tabungan. Dengan mempunyai rekening tabungan maka semua orang bisa bertransaksi dengan sangat mudah. Kini memang banyak transaksi yang melibatkan bank dan Anda tentu akan kesulitan jika tidak punya rekening di bank.


Pada jaman dahulu, mungkin orang hanya mengenal tabungan nasional. Namun seiring bertambahnya waktu, kini Anda bisa dengan mudah menemukan tabungan pendidikan, tabungan berhadiah, tabungan haji dan tabungan lainnya. Jika Anda mau yang lebih aman, maka ada juga bank yang menawarkan tabungan yang berasuransi.

Tabungan Asuransi Jiwa

Salah satu produk tabungan yang banyak diminati oleh nasabah adalah tabungan yang juga dilengkapi dengan asuransi jiwa. Saat ini bank-bank yang menawarkan produk semacam ini adalah Bank Mandiri dengan Tabungan Rencana Mandiri, atau Anda bisa datang ke BNI dengan Rencana Pintarnya yang bekerjasama dengan Sunlife Financial, atau CIMB Niaga dan memilih Tabungan Mapan. 
Mengapa tabungan semacam ini banyak dipilih oleh nasabah?
Alasannya sebenarnya sangat masuk akal. Kita mengetahui bahwa semua orang membutuhkan rasa aman dan memberikan rasa aman kepada orang lain. Dengan tabungan asuransi jiwa ini nantinya ketika kita meninggal, tabungan dan asuransi jiwa ini bisa tetap diproses dan dilanjutkan. Nantinya uang tabungan akan diberikan kepada ahli waris sesuai dengan nominal yang telah disepakati di awal kontraknya.

Produk Baru CAR

Jika Anda tertarik dengan produk semacam ini, mengapa Anda tidak menggunakan produk dari Bank. CAR sebuah perusahaan jasa asuransi yang terkenal di Indonesia memberikan penawaran tabungan yang bernama Tabungan Pintar yang memberikan fasilitas Asuransi dengan kombinasi investasi serta memberikan Nasabahnya Peluang Penghasilan (income). Produk ini sebenarnya sudah agak lama ditawarkan namun untuk tahun ini Peluang Penghasilan untuk nasabah mulai dijalankan, dengan sistim 3i yaitu Tabungan yang memiliki manfaat Investasi - Proteksi - Income.

Berapa lama masa kontrak dari tabungan ini? 

Masa kontrak untuk tabungan ini adalah 5 tahun. 
Untuk mendapatkan nilai lebih selama 5 tahun itu maka setiap bulannya, nasabah memang harus mengangsur setidaknya Rp 350.000 saja selama 5 tahun. 

Memang ada keuntungan dan kerugian dari tabungan berasuransi ini. Jika Anda menabung dengan tabungan berasuransi, tentu saja Anda tidak akan bisa mengambil uang Anda sewaktu-waktu. Anda hanya bisa mengambilnya secara bertahap mulai dari tahun bersangkutan. Jika Anda memang harus mengambil uang pada bulan kelima maka Anda hanya bisa mengambil beberapa persen saja.

Lalu apa yang terjadi jika di tengah kontrak, nasabah telah meninggal?

Jika sebelum masa kontrak habis dan nasabah sudah meninggak dunia, maka sang ahli waris akan mendapatkan uang Rp 21 juta.

Bagaimana dengan Peluang Penghasilannya?

CAR dengan sistim 3i menawarkan peluang penghasilan kepada setiap nasabah. 3i menggunakan sistim Member-get-Member, dimana setiap nasabah yang merekomendasikan teman/orang lain ikut menabung maka nasabah tersebut mendapatkan reward/bonus berjenjang sesuai dengan Marketing plan yang sudah ditentukan.
disamping itu, keuntungan menjadi Nasabah CAR adalah kemungkinan mendapatkan spill-over atau limpahan jaringan dari nasabah sebelumnya, sehingga walaupun Nasabah tidak aktif dalam mencari nasabah, anda (nasabah) akan tetap berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan walau tidak maksimal.

Apakah Aman menabung di CAR?

tentu saja, karena Tabungan CAR ini telah terdaftar dan dibawah pengawasan OJK serta telah menjadi anggota tetap dari AAJI, sehingga keamanan dana nasabah sangatlah terjamin.


Apakah Anda tertarik dengan tabungan berasuransi ini?


Pelayanan pendaftaran member baru untuk seluruh Indonesia
nikmati Rejeki Menabung Asuransi di CAR
http://rejeki-menabung.blogspot.co.id/p/cara-daftar-car.html

semoga CAR 3i Networks bermanfaat.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar