Sabtu, 09 Mei 2015

Tabungan PINTAR CAR

Tabungan PINTAR CAR 3i-Networks

Apakah itu CAR 3i-Network ?
CAR 3i Network adalah suatu program yang diluncurkan oleh PT AJ. Central Asia Raya yang baru launching pada tanggal 16 Januari 2014. Program 3i Network adalah suatu sistem AKB (Asuransi Kemitraan Bersama) yang merupakan penggabungan antara Bisnis Network Marketing dan Bisnis Asuransi Jiwa. Pada produk ini yang di gunakan adalah hanya tabungan investasi dan proteksi asuransi jiwa.

Memiliki tabungan investasi itu sudah biasa, memiliki asuransi juga sudah biasa namun apabila keduanya itu berpotensi GRATIS itu baru LUAR BIASA !!!

Bersama “3i Network” kita Menabung/bayar premi CARLink Pro sebesar 350 ribu/bulan selama 5 tahun dan kita mendapatkan 3 manfaat sekaligus yaitu :

  1. Investment, Tabungan Investasi Serbaguna dengan bunga antara 14-20% sampai usia 74 tahun
  2. Insurance, Proteksi Asuransi Jiwa senilai Rp 21.000.000,-
  3. Income, Memiliki Bisnis dengan potensi pendapatan 300jt/bulan, dengan merefferensikan 3 orang saja.

Jalankan bisnisnya dengan mereferensikan cukup ke 3 orang untuk ikut menabung di program ini, dengan cara yang sama ke tiga orang ini juga mereferensikan ke tiga temannya begitu seterusnya dan apabila jaringannya sudah berkembang maka kita tidak perlu keluar uang lagi untuk bayar premi/tabungan karena INCOME yang kita dapatkan sudah bisa melebihi kewajiban premi/tabungan yang harus kita bayarkan. 
Jadi kita bisa memiliki Investasi dan Asuransi GRATIS kan ???
Bukan hanya gratis bahkan kita memiliki sumber pengahasilan bulanan yang luar biasa.

Apakah kita wajib mencari referensi ? 
tentu saja tidak.... 
walaupun tidak mereferensikan satu orang pun kita masih memiliki hak atas Investasi dan Asuransi yang telah kita bayar. 
Tapi kalau berpotensi gratis mengapa tidak kita jalankan bisnisnya ? 
karena kita akan memiliki tambahan penghasilan sekaligus menolong orang yang belum memiliki penghasilan yang cukup.

Dalam produk “3i Network” kita bukan sebagai agent tapi hanya sebagai nasabah. Bedanya adalah kalau seorang Agent asuransi harus lulus AAJI dan menguasai seluruh produk yang dimiliki perusahaan Asuransi tempat dia bekerja. Sedangkan di program ini kita tidak perlu menguasai seluruh produk yang dimiliki oleh perusahaan CAR dan tidak perlu terdaftar AAJI. Jadi ada perbedaan antara produk asuransi ini dengan produk asuransi pada umumnya.

INCOME yang kita dapatkan dari mereferensikan teman untuk ikut dalam bisnis ini adalah komisi yang umumnya dibayarkan ke Agent. Namun di Program “3i Network” komisi tidak ke agent tapi ke nasabah yang mereferensikan. Setiap nasabah yang bergabung karena Refferensi dari kita maka kita akan mendapatkan komisi setiap bulan selama 3 tahun. Selain bonus referensi ada juga bonus-bonus lainnya yang bisa kita dapatkan setiap bulannya.

Apakah ini MLM ?

Program CAR 3i Networks bukan MLM (Multi Level Marketing) dan karena bukan perusahaan MLM tentu saja tidak perlu jadi anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).

Perbedaan MLM dengan Tabungan CAR 3i-Networks

PERBEDAAN
MLM
CAR 3i Networks
Asuransi Umumnya
Produk Tutup Point
Berupa Barang
(suka tidak suka wajib beli)
Investasi dan Proteksi
(suka tidak suka jadi Tabungan)
Sistem berbeda-beda
Investasi dan Proteksi
(suka tidak suka jadi Tabungan)
Marketing Plan
Tak sukses uang habis
Tak sukses dapat Tabungan
Syarat penjualan yang tinggi
Bonus (Kedalaman)
Sama dengan Networking Asuransi
Bonus tanpa Batas Level
Bonus dibatasi oleh level tertentu



Apakah program 3i Networks resmi dari perusahaan? Bagaimana dengan legalitas program 3i Networks ?

Ya benar, program 3i Networks adalah program resmi yang dikeluarkan oleh PT. AJ Central Asia Raya dan bukan program yang dibentuk oleh agen perorangan. Karena merupakan program dari perusahaan maka legalitasnya mengikuti legalitas perusahaan PT. AJ Central Asia Raya yang sudah berdiri sejak tahun 1975. Untuk programnya bisa dicek langsung dengan cara menelpon ke kantor pusat PT. AJ Central Asia Raya atau ke kantor-kantor cabangnya di seluruh Indonesia tentang kebenaran kalau program 3i Networks adalah program resmi dari perusahaan
PT.AJ Central Asia Raya adalah lembaga asuransi yang sudah terdaftar resmi di

  1. AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)
  2. OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

(bisa dicek langsung di website resmi CAR: www.car.co.id) dan Website resmi program CAR 3i-Network yaitu : http://3i-networks.com
Lihat FAQ Sistem 3i Networks pada blog ini untuk lebih jelasnya.
baca juga:


Info lebih lanjut, silahkan Hubungi
Line / HP. 087 8600 65000
Pin BBM 7CC09865
semoga CAR 3i Networks bermanfaat.

Kata kunci yang terkait dengan Tabungan pintar CAR
solusi masa depan, 3i-Network CAR, menabung Rp.350.000 perbulan, tabungan investasi, investasi proteksi dan income, Benefit 3i-Network, Merencanakan Masa Depan, cara gabung 3i networks, cara daftar CAR, asuransi jiwa, CAR networks, sistim 3i networks, bonus dan komisi, Networks marketing, tabungan masa depan, CAR Member of Salim Group, 3iNetwork, Bisnis Asuransi Jiwa dengan Sistim MLM Murni, Rekomendasi bisnis, Tabungan Aset, Central Asia Raya, Marketing Plan

3 komentar:

  1. Wilayah Makassar yg mau join car 3i network hub.
    CRISTHY
    WA. 085342540503
    HP. 08114485212

    BalasHapus
  2. Untuk pendaftaran wilayah tangerang dan dki jakarta hubungi Mawardi 3HP/WA 083808459260 PIN BBM 577FF915 tim kami solid siap support dan bantu pengembangan bisnisnya...

    BalasHapus