Minggu, 25 Oktober 2015

CAR 3i Network dan OJK

CAR 3i Network dan OJK


OJK (Otoritas jasa keuangan) adalah lembaga independent yang di dirikan pada tahun 2011 yang berfungsi untuk mengawasi perusahaan yang bergerak di bidang keuangan, baik itu perbankan maupun non perbankan, yang tujuannya adalah untuk melindungi nasabah atau konsumen industri jasa keuangan. OJK sendiri sebetulnya adalah lembaga yang menggantikan peran Bapepam-LK dan Bank Indonesia untuk mengawasi lembaga industri keuangan. Singkat kata, OJK adalah polisi di industri keuangan yang akan melindungi nasabah, Dalam hal ini OJK berpihak kepada kepentingan nasabah

Persaingan bisnis global menjadikan tantangan bagi Perusahaan untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia tidaklah mudah. Pemerintah semakin serius membenahi institusi keuangan yang menghimpun dana masyarakat baik perbankan, sekuritas, maupun asuransi (jiwa dan umum). Pasar asuransi semakin terbuka, sedangkan masyarakat semakin kritis dan mengerti akan pentingnya dunia asuransi.

Tahun 2012 UU Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah disahkan, maka otoritas atau regulator jasa keuangan, khususnya jasa asuransi, pada 01 Januari 2013 akan beralih dari Kementerian Keuangan kepada OJK
Banyak faktor untuk menjadi yang terbaik, antara lain: 
  • dukungan pemegang saham, 
  • komitmen manajemen, 
  • kerja keras seluruh staf, 
  • permodalan, 
  • sumber daya manusia, 
  • teknologi informasi, 
  • pemasaran, 
  • produk-produk bermutu, dan 
  • layanan prima bagi nasabah.

JADI..
bagi anda yang ingin berinvestasi, berasuransi, menabung, ataupun hal yang menyangkut industri keuangan, harus mengecek terlebih dahulu apakah perusahaan tersebut di awasi OJK ? 
Tentunya, jika sudah di awasi pemerintah melalui OJK, sedikit banyak kita akan lebih tenang karena OJK akan mewakili kita untuk mengecek kinerja, keamanan dan legalitas perusahaan tersebut. Tentu bukan hal yang sembarangan!

Beberapa bulan yang lalu, Bapak Febry Fadly mengirimkan email ke OJK untuk mendapatkan informasi legalitas CAR dan 3i Networks. OJK memberikan informasi yang baik dan memuaskan.
Ada beberapa point penting yang kita dapatkan:
  1. CAR di akui dan terdaftar sebagai perusahaan yang di awasi OJK. Hal ini tentu saja saya tidak ragu lagi, sebagai perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 40 Tahun, pasti bukanlah perusahaan sembarangan.
  2. Program 3i-Networks di akui dan tercatat sebagai program resmi CAR, yang mana website utamanya adalah www.3i-networks.com

PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya (CAR) merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar di OJK, dengan no izin usaha KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987. Adapun perusahaan beralamat pada : Jl. S. Parman Kav. 79, Jakarta Barat 11420 - DKI Jakarta, Telepon : (021) 5637901, Faks : (021) 5637902, Website : http://www.car.co.id
Selebihnya anda bisa baca langsung email jawaban dari OJK.
http://rejeki-menabung.blogspot.co.id/p/cara-kerja-3i.html

berikut ini tambahan beberapa bekal masukan untuk anda


Apa itu “3i Networks?

3i Networks adalah Tabungan Ajaib dengan sistem Kemitraan Bersama yang merupakan penggabungan sempurna antara Networks Marketing dengan Asuransi Jiwa dan cara kerjanya yaitu “Menabung dan Mengajak Menabung ” atau “Nasabah get Nasabah

Apakah “3i Networks ini hanya berlaku di salah satu keagenan atau bagaimana?

3i Networks diakui di seluruh kantor PT AJ Central Asia Raya di seluruh Indonesia karena merupakan bagian dari Devisi Marketing PT AJ Cental Asia Raya, sementara ini pendaftaran member dan aplikasi masih dilakukan di kantor pusat di Wisma CAR dan Wisma Sejahtera Jakarta.

Lalu sudah berapa lama?

PT AJ Central Asia Raya sendiri sudah 40 tahun berdiri, mulai 30 April 1975. Sedangkan program “3i Networks ini baru dimulai pada awal tahun 2014. Saat ini asset PT. AJ CAR sudah lebih dari 3 trilyun dan memiliki lebih dari 60 kantor diseluruh Indonesia.

Apakah PT. AJ CAR sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan ?

PT AJ CAR merupakan perusahaan asuransi yang terdaftar di OJK, dengan nomer izin usaha KEP-013/KM.13/1987ntanggal 18 Desember 1987. Perusahaan beralamat di Jl. S.Parman Kav.79 Jakarta Barat 11420 – DKI Jakarta telp (021)5637901, fax (021)5637902, web site : http://www.car.co.id dan http://3i-networks.com

Apakah benar PT. AJ CAR merupakan Salim Group

Benar.
PT. AJ CAR adalah salah satu perusahaan Salim Group. Selain CAR, perusahaan salim grup adalah Indofood Sukses Makmur, PT. Indomobil, Indo mart, PT. Asuransi Central Asia, Central Asia Financial, Nestle Indonesia, Indocement,Indomarco, Nippon Indosari, Fast food Indonesia , KFC, Pepsi, Elshinta, Indolife, Roxas holding (perush gula raksasa di Philipina), First facific, Indofood Agri, Salim Wazaran Kenya (perush Indomie di Kenya), PT. Salim Ivomas, China Minzoung, The Philipine Star ( media terbesar philipine), Gallant Venture (Singapore), JC Comsa Corp (jepang).. dan banyak perusahaan lainnya.

Apakah AMAN berinvestasi di PT. AJ Centra Asia Raya

Anda dapat menilai sendiri aman tidaknya anda berinvestasi di CAR. Anda bisa menilai dari Legalitas (terdaftar sebagai anggota Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, terdaftar dan diawasi OJK, berdiri sejak 1975 telah beroperasi selama 40 tahun), Kemampuan perusahaan (memiliki asset 3 trilyun, 60 kantor seluruh Indonesia), Sejarah Perusahaan (berdiri sejak 1975, member of Salim Group , berprestasi sebagai asuransi terbaik versi Infobank )

Jika saya bergabung, bukti apa yang saya dapat.

Anda akan mendapat Polis Asuransi PT. AJ Central Asia Raya yang merupakan kontrak tertulis antara Perusahaan dan Nasabah. Polis dilindungi oleh hukum yang berlaku di Indonesia.
http://rejeki-menabung.blogspot.co.id/p/cara-kerja-3i.html

SAYA TIDAK mengajak ANDA untuk MEMBELI PRODUK tidak Penting, MONEY GAME, ARISAN Berantai, INVESTASI BODONG Ataupun Lainnya.

Saya Hanya Mengajak Anda untuk MENABUNG TERENCANA melalui CAR Plan persembahan PT AJ. Central Asia Raya (BCA Group)
Dengan Menabung Rutin 350rb-per Bulan Anda Mendapatkan PROTEKSI senilai 21 JUTA sampai usia 74 tahun dan Pengembangan Nilai Tunai Diatas Bunga DEPOSITO dan bisa diambil kembali.

INILAH CARA CERDAS, MENABUNG UNTUNG

Kabar DAHSYATnya LAGI ....
Anda BISA MENDAPATKAN INCOME JUTAAN hinga PULUHAN JUTA Perbulan dengan Mengajak Rekan atau Saudara Anda Menabung disini.

Kami hanya mengajak Anda Menabung terencana ........
dan Anda bisa dapat EXTRA INCOME dengan mengajak rekan-rekan Anda menabung disini (nasabah get nasabah) dengan sistem trinary.

UNTUK MENGHIDARI KASUS PENIPUAN, INGAT !!

  • PEMBAYARAN TABUNGAN PERTAMA HANYA MELALUI TRANSFER KE REKENING PERUSAHAN, BUKAN LEWAT SPONSOR
  • Pembayaran starter pack langsung kepada sponsor anda

Selanjutnya setelah Polis jadi pembayaran melalui ATM transfer ke Vitual Account ( ada menu di ATM dengan menulis Nomor Polis dan ID anda )

Saya tidak Ngajakin Anda ikutan INVEST beresiko !
Saya tidak Ngajakin ANda Beli Produk-Produk Mahal, gak Penting !
Saya hanya mengajak ANda Menabung terencana dan mendapatkan INCOME
http://rejeki-menabung.blogspot.co.id/p/cara-daftar-car.html
 sukses bersama CAR - 3i Network

11 komentar:

  1. Team Leader Aktif
    Mari kita bangun TIM yang solid

    INFO BISNIS CAR 3i di BOGOR, CIBINONG, DEPOK
    area ui, depok, citayam, bojonggede, cilebut, bogor, cibinong, parung, ciputat, pamulang, tangsel
    www.bisnisbss.com

    HUBUNGI BIBAH HP/wa 089677161605 PIN BB 59EC46B3

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  3. Ayoo buruan join di CAR 3i Network ... jangan tunda2 keberhasilan anda, keberhasilan di tangan anda sendiri ,
    Untuk kawasan jatim Tulungagung
    Bisa hubungi saya di no :
    WA : 082139128499

    BalasHapus
  4. Ayooo cepat Action
    untuk kawasan Bojonegoro
    bisa hubungi saya :
    WA : 085259956676

    BalasHapus
  5. Ayo nabung cerdas.
    Untuk wilayah cilacap & Jakarta
    Hub saya via VA=087803634179.

    BalasHapus
  6. Ayo berinvestasi cerdas di pt aj central Asia raya.
    Untuk wilayah Jakarta & cilacap hub sy via WA=087803634179

    BalasHapus
  7. Kawasan Jakarta barat bisa menghubungi saya untuk join di 3i Network

    081905086920

    BalasHapus
  8. Minsed anda dirubah ingin kebih sejahtera kawasan karesidenan Banyumas menghubungi saya join di 3i Network 081914943003

    BalasHapus
  9. Ada pembinaan rutin Home sering tiap hari Rabu&Jumat PKL 19.00, Sabtu PKL 14.00 kantor PT AJ Central Asia Raya jl Bank 21 Purwokerto.

    BalasHapus
  10. Untuk wilayah LAMPUNG bisa hubungi saya, wa 0889 3785 436,
    Perusahaan sudah berdiri sejak 40 yang lalu, dan diawasi oleh ojk, jadi tidak usah kuatir...

    BalasHapus
  11. Untuk wilayah Jepara Jateng bisa join di wa 082221090192

    BalasHapus