Minggu, 25 Oktober 2015

Tentang 3i Network CAR

Tentang 3i Network CAR

Apa itu 3i Networks?

3i Networks adalah Program resmi yang dikeluarkan oleh PT. AJ Central Asia Raya – Salim Group (Komisaris Anthony Salim) yang berfokus pada investasi (tabungan reksadana) dengan sistem marketing “Nasabah get Nasabah” dan anda tidak perlu jadi agen di program ini.

Apakah program CAR 3i Networks ini program MLM ? Apakah CAR 3i Networks terdaftar sebagai anggota APLI ?

Program CAR 3i Networks bukan MLM (Multi Level Marketing) dan karena bukan perusahaan MLM tentu saja tidak perlu jadi anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).

Apakah program 3i Networks resmi dari perusahaan? Bagaimana dengan legalitas program 3i Networks ?

Ya benar, program 3i Networks adalah program resmi yang dikeluarkan oleh PT. AJ Central Asia Raya dan bukan program yang dibentuk oleh agen perorangan. Karena merupakan program dari perusahaan maka legalitasnya mengikuti legalitas perusahaan PT. AJ Central Asia Raya yang sudah berdiri sejak tahun 1975. Untuk programnya bisa dicek langsung dengan cara menelpon ke kantor pusat PT. AJ Central Asia Raya atau ke kantor-kantor cabangnya di seluruh Indonesia tentang kebenaran kalau program 3i Networks adalah program resmi dari perusahaan.
PT.AJ Central Asia Raya adalah lembaga asuransi yang sudah terdaftar resmi di
  1. AAJI  (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)
  2. OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
(bisa dicek langsung di website resmi CAR: www.car.co.id)

Apakah 3i-Networks ini hanya berlaku di salah satu agency atau bagaimana?

3i Network sudah diakui di seluruh kantor PT A.J. CAR di seluruh Indonesia sementara pendaftaran member dan aplikasi masih dilakukan di kantor pusat di Wisma CARlife Jakarta dan segera setelah grand launching di seluruh kantor cabang di Indonesia dapat mendaftar sistem 3i Network dan mengisi aplikasinya.

Sudah berapa lama program CAR 3i Network ini?

PT A.J. CAR sendiri sudah puluhan tahun berdiri, yaitu mulai tahun 1975. Sedangkan program 3i Network ini baru dilakukan soft launching pada tanggal 16 januari 2014.

KEANGGOTAAN DI CAR 3i NETWORKS

Bolehkah satu orang membeli beberapa polis untuk tertanggung anak-anaknya yang masih kecil dan memiliki beberapa titik keanggotaan di Car 3i Network?

TIDAK BOLEH. Di CAR 3i Network satu orang hanya boleh memiliki satu titik keanggotaan/satu id member untuk hak bisnisnya. Anda boleh memiliki polis lebih dari satu dengan tertanggung berbeda beda, dan itu dianggap sebagai penambahan polis pribadi.

Bolehkah seorang Paman atau Tante mengasuransikan keponakannya (pemegang polis = Paman atau Tante, tertanggung = keponakannya) ?

TIDAK BOLEH. Pemegang polis dan tertanggung hanya bisa memiliki hubungan antara suami – istri atau istri – suami atau ayah – anak atau ibu – anak. Jadi paman/tante tidak bisa sebagai pemegang polis untuk tertanggung keponakannya. Kakek/nenek juga tidak bisa sebagai pemegang polis untuk tertanggung cucunya.

Bisakah kita meng-closing orang luar (warga negara asing) untuk ikutan program Car 3i-Network ?

TIDAK BISA. Program Car 3i-Networks hanya untuk penduduk Indonesia

USIA MASUK PEMILIK POLIS/TERTANGGUNG/ANGGOTA 3i NETWORKS

Umur berapakah seseorang bisa menjadi pemilik polis CAR?

Usia pemilik polis minimal adalah 17 tahun dan telah memiliki KTP.

Sampai batas usia berapa seseorang bisa menjadi pemilik polis CAR dan menjadi anggota program 3i Networks?

Batas usia maksimal sebagai pemilik polis adalah 60 tahun ketika mengajukan SPAJ.

Umur berapakah seseorang bisa menjadi tertanggung di program CAR ?

Usia masuk calon tertanggung di program CAR adalah mulai 1 tahun hingga 60 tahun

Umur berapa bulan bayi bisa jadi tertanggung?

Untuk bayi minimal harus sudah berusia 6 bulan (dihitung sebagai usia 1 tahun)

Bagaimana cara menghitung usia calon tertanggung? Pembulatan ke atas atau pembulatan ke bawah ?

Kelebihan usia di atas 6 bulan di program CAR dibulatkan ke atas, dan kelebihan di bawah 6 bulan dibulatkan ke bawah. Contoh: usia calon tertanggung adalah 32 tahun 4 bulan, maka dianggap sebagai usia masuk 32 tahun. Contoh lain: usia calon tertanggung adalah 32 tahun 7 bulan, maka dimasukkan sebagai usia masuk 33 tahun. Untuk bayi antara 6 bulan hingga 15 bulan dianggap sebagai usia masuk 1 tahun, dan bayi usia 1 tahun 7 bulan dimasukkan sebagai usia 2 tahun.

PENCAIRAN TABUNGAN & ASURANSI/KLAIM

Bagaimana cara mencairkan tabungan-asuransi (klaim) ?

Untuk proses klaim anda bisa mendapatkan formulir klaim dengan menghubungi kantor layanan nasabah CAR terdekat di kota anda. Adapun Dokumen / Persyaratan Klaim yang diperlukan antara lain :
  1. Polis Asli
  2. Fotocopy Identitas diri (KTP/Passport) Pemegang Polis & Tertanggung     
  3. Formulir Pemberitahuan Klaim Meninggal
  4. Surat Kuasa
  5. Surat Keterangan Kematian dari instansi berwenang
  6. Surat Keterangan Dokter mengenai sebab-sebab meninggalnya Tertanggung
  7. Surat keterangan dari Kepolisian dalam hal terjadi kecelakaan lalu lintas atau peristiwa-peristiwa yang patut di duga terdapat unsur pidana
Untuk klaim tabungan cukup point 1 dan 2, sedangkan untuk mendapatkan dana santunan meninggal dengan menambahkan point 3,4,5,6 dan 7 jika meninggal akibat kecelakaan

Bagaimana cara mengajukan klaim ?

Pengajuan klaim harus diberikan kepada Penanggung paling lambat 30 (tiga puluh) hari sejak hari/tanggal kejadian / perawatan berakhir / meninggal dunia.
Dokumen-dokumen kelengkapan berkas klaim dapat ditujukan ke Layanan Nasabah CAR terdekat di kota Anda, atau ke Layanan Nasabah CAR Pusat (Wisma CAR Life,  Jl. Gelong Baru Utara No. 5-8, Jakarta Barat 11440). Mintalah Tanda Terima atas penyerahan berkas klaim yang Anda lakukan. Selanjutnya berkas klaim akan dianalisa lebih lanjut. Untuk Anda ketahui, penanggung berhak meminta kelengkapan dokumen lain bila dipandang perlu.

Bagaimana Pembayaran Klaim ke nasabah ?

Pembayaran klaim akan ditransferkan ke rekening Pemegang Polis sesuai tertera pada Formulir Pengajuan Klaim. Kecuali untuk klaim meninggal dunia, pembayaran klaim akan ditransferkan ke rekening Ahli Waris.  Apabila ada beberapa Ahli Waris, maka masing-masing Ahli Waris dapat menunjuk seorang wakilnya untuk menerima pembayaran klaim dengan melampirkan surat kuasa bermaterai (hubungi Layanan Nasabah CAR terdekat untuk mendapatkan draft surat kuasa).Jangan lupa untuk mencantumkan secara lengkap nama serta nomor rekening untuk proses pembayaran klaim dan pastikan ejaan nama Anda sama dengan yang tercantum di buku rekening.


TABUNGAN PINTAR 3i-NETWORKS
(INVESTMENT, INSURANCE, INCOME)

Asuransi yang saya dapatkan apa saja ?

Anda akan mendapatkan Asuransi Jiwa berupa Uang Pertanggungan Kematian (dana santunan) sebesar  Rp 21 juta dan 42 juta. Tergantung jenis paket tabungan yang anda pilih, jika Rp 350.000,-/ bulan untuk UP 21 juta dan paket tabungan  Rp 700.000,- untuk UP 42 juta.

Hospital, rumah sakit, sakit kritis, rider, dan lain-lainnya apakah ada?

Program 3i Networks difokuskan ke tabungan multiguna (reksadana) saja, dan tabungan ini bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan mendadak dan bisa ditarik sewaktu-waktu setelah tahun ke-5. Jika untuk asuransi umum seperti hospital, sakit kritis, kecelakaan dan lainnya, agen resmi kami bisa membantu kalau anda menginginkan produk tersebut bersama PT A.J. Central Asia Raya.

Berapa lama menabungnya? Amankah?

Menabung selama 5 tahun. Dan pada akhir menabung uang tabungan bisa diambil semuanya atau diambil sebagian, sisanya untuk di investasikan yang tentunya akan di kembangkan oleh perusahaan untuk hasil yang lebih besar yang bisa kita manfaatkan sampai usia max di 75 tahun.
Untuk keamanan pastinya Sangat Aman, di bawah bendera Salim Group perusahaan raksasa yang mempunya saham terbesar di Indofood, Bogasari, BCA, Djarum, Pepsi Cola, Wings dan lainnya dan juga di bawah pengawasan lembaga AAJI dan OJK

Apakah ini Unitlink?

Ya betul ini unitlink yang disebut dengan CARlink Pro Mixed (reksadana), dimana dana kita akan masuk ke equity, yang mana pada tahun lalu saja kenaikan equity sebesar 20%. Informasi lebih lengkap bisa ditanyakan ke kantor layanan nasabah terdekat di kota anda.

Ada biaya Akuisisi/Potongan administrasi ?

Jelas ada, sekarang ini untuk akuisisi disini cukup kecil sehingga nilai investasi nasabah cukup besar. Untuk persentase akuisisi bisa dilihat di Buku Ilustrasi (Starterkit)

Kalau saya sudah bergabung apa saya bisa mengecek downline-downline yang ada di bawah saya ?

Tentu Anda bisa, nanti Anda akan di berikan username dan password untuk login ke website Asuransi Jiwa Central Asia ini, di halaman member area Anda bisa melihat di mana posisi downline Anda, dan bisa melihat mana downline Anda yang butuh limpahan spill over downline dari Anda.

Kalau saya sudah bergabung di bisnis asuransi central asia raya ini, lalu saya sudah memiliki 3 downline di bawah saya, dan kemudian saya mendapat kan orang ke 4, apakah orang ke 4 ini saya letakkan di bawah saya ?

Anda hanya butuh 3 orang di bawah Anda untuk membuat sistem ini bekerja menghasilkan uang untuk Anda, dengan kata lain bila Anda mendapatkan orang ke 4 yang ingin bergabung langsung di bawah Anda itu tidak bisa, Anda hanya bisa menempatkan orang ke 4 dan seterusnya di bawah downline anda yang sudah bergabung duluan dengan tusuk sate dan tentu saja anda yang akan mesnponsorinya dan bonus juga masuk ke anda.

Berapa lama setelah pendaftaran nomor polis saya keluar dan saya bisa login ke website nya untuk mengecek jaringan saya ?

Nomor polis akan keluar dalam waktu 1 bulan, (anda menerima pemberitahuan terlebih dahulu dengan sms dari PT. AJ Central Asia Raya), setelah nomor polis keluar baru Anda bisa dapat login ke website untuk mengecek jaringan Anda.

Setiap hari apa saya membayar premi Rp. 350,000 setiap bulan tersebut ?

Premi di bayarkan sebelum tanggal 25 setiap bulannya

Kapan saya bisa mendapatkan bonus saya ?

Tutup buku di CAR  adalah tanggal 25, sedangkan tanggal 26 adalah awal bulannya. Jadi kalau Anda mendapatkan downline sebelum tanggal 25 , maka bulan berikut nya antara tanggal 20 sampai 25 Anda sudah dapat bonus Anda dengan di transfer langsung ke Rekening Anda. Kalau Anda mendapatkan downline setelah tanggal 26, maka Bonus Anda akan di bayarkan bulan ke dua di antara tanggal 20 sampai 25 sudah di transfer ke rekening Anda langsung.
       Contoh 1 :        Tanggal 24 Januari Anda mendaftarkan 3 downline, Maka bonus Anda akan di transfer antara tanggal 20 sampai 25 February
       Contoh 2:         Kalau Anda mendaftarkan downline Anda tanggal 26 Januari, Maka bonus Anda akan di transfer antara tanggal 20 sampai 25 maret.
“Ingat aturan : Tutup buku di bisnis CAR ini adalah tanggal 25, sedangkan tanggal 26 adalah awal bulannya”

Bagaimana kalau saya tidak bisa mendapatkan 1 downline saja di bawah saya, apa yang terjadi ?

Hal ini tidak mungkin, karena di atas Anda pasti ada yang kelebihan downline sehingga mau tidak mau upline Anda harus menghadiahkan limpahan downline ke Anda.

Baiklah anggap saja saya orang yang tidak beruntung sedunia sehingga upline saya pun tidak ada yang mau menghadiahkan limpahan downline nya?

Ok baiklah saya jawab, Andaikata kemungkinan terburuk nya Anda tidak dapat 1 orang saja downline, maka Anda tetap dapat uang Anda, ingat ini bukan hanya bisnis jaringan, ini adalah tabungan Anda. Dengan kata lain bila Anda tidak bisa dapat 1 orang saja menjadi downline di bawah Anda, maka dalam waktu 5 tahun setelah polis Asuransi anda berakhir Anda bisa mengambil tabungan Anda sebesar Rp.350,000/bulan X 60  ( 5 tahun sama dengan 60 bulan )  =  Rp.21,000,000, dan jika anda biarkan uang anda berbunga sampai dengan usia 75 tahun, maka tabungan anda bisa mencapai MILYARAN –TRILYUNAN  (tergantung usia masuk),bisa dilihat di buku ilustrasi Starterkit.

4 komentar:

  1. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. Perkenalkan terlebih dahulu saya Sahra Atifah biasa di panggil Sahra, dulu Saya bekerja di salah satu Seafood restaurant di Dubai, tapi saya sudah menyerah tinggal disana. Tapi saya tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya anak sekolah, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan nomor Whatsapp Mbah Suro +6282354640471 katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri hubungi dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan Pesugihan Dana Ghaib nya. Dan alhamdulillah benar-benar terbukti nyata hasil nya sekarang. terima kasih banyak ya allah atas semua rerjekimu ini. Beliau juga bisa bantu seperti Pesugihan Anka nomor Togel, Penglaris Usaha/Dagang, Jampi pelet, dll

    BalasHapus
  2. Permisi ....sy menawarkan
    USAHA SAMPINGAN
    USAHA SAMPINGAN
    USAHA SAMPINGAN
    Yaitu Jual samping/sarung
    Open reseler
    Persiapan momen lebaran 2bln lgi
    Bisa utk pengajian. Hadiahan klrg/orang tua dll.
    Ready sarung biasa
    dan
    Sarung celana. kodian bisa satuan bisa
    silahkan order
    Ukuran : Dewasa & Anak
    Serius inbox atau
    bbm : Da830F32
    wa : 0895344768189
    Harga dijamin murah karena lgs dari produsen
    Tks

    BalasHapus
  3. Permisi ....sy menawarkan
    USAHA SAMPINGAN
    USAHA SAMPINGAN
    USAHA SAMPINGAN
    Yaitu Jual samping/sarung
    Open reseler
    Persiapan momen lebaran 2bln lgi
    Bisa utk pengajian. Hadiahan klrg/orang tua dll.
    Ready sarung biasa
    dan
    Sarung celana. kodian bisa satuan bisa
    silahkan order
    Ukuran : Dewasa & Anak
    Serius inbox atau
    bbm : Da830F32
    wa : 0895344768189
    Harga dijamin murah karena lgs dari produsen
    Tks

    BalasHapus
  4. Semoga bisa membantu perekonomian orang indonesia

    BalasHapus