Sabtu, 09 Mei 2015

Asuransi dengan Sistem Jaringan

Asuransi dengan Sistem Jaringan

SILAHKAN DI SIMAK DAN CEPATLAH BERGABUNG KARENA HARI INI ANDA BERGABUNG AJAK SAUDARA TEMAN MENABUNG BULAN DEPAN ANDA DI BAYAR SAMPE 3 TAHUN, KEREN KHANN, JADILAH BUKTI JANGAN MENUNGGU BUKTI…
Banyak orang menawarkan bisnis dengan Profit Luar Biasa Besar.
Banyak muncul bisnis baru dengan konsep baru yang menawarkan sistem “Cepat Kaya”.
Tapi apakah anda sadar ketika bisnis itu hanya bisa bertahan 1 tahun atau 2 tahun saja, anda akan merugikan banyak orang?
Ubahlah mindset anda sekarang juga, pilihlah bisnis yang smart yang benar-benar long term, long life yang bisa memberikan manfaat besar pada hidup anda dan masyarakat Indonesia.

Kami perkenalkan 3i Network Dari Asuransi Central Asia Raya


Kenapa harus pilih CAR?

Perusahaan didirikan 30 April 1975 atau sudah berdiri 39 tahun saat ini.
Perusahaan milik “SALIM GROUP” merupakan perusahaan konglomerat terbesar di Indonesia, pendiri banyak perusahaan terkenal.
Diantaranya:
"Indofood, Bogasari, Indocement, Indomobil, Indogrosir, Indomaret, Nestlé, Indosiar, Sari Roti, IndoAgri, Salim Palm Plantation, First Pacific, BCA, Smartfren, Unilever, Indomilk, Yakult, Lion Corporation dan masih banyak lagi"
Memiliki Kantor cabang : 8 Kantor regional, 29 kantor layanan Nasabah, 75 Kantor pemasaran.

Apa itu 3i Network?

3i Networks adalah Asuransi Kemitraan Bersama yang merupakan penggabungan antara Network Marketing dan Asuransi Jiwa.
Sistem kerja 3i Networks adalah “Nasabah get Nasabah
Apapun Pekerjaan & Bisnis Anda sisihkanlah sebagian hasilnya untuk di tabung. Menabunglah bersama “3i Networks Team Nusantara (InsuranceInvestmentIncome) PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya – Salim Group”.

Jika anda berfikir 3i Networks adalah Asuransi maka anda SALAH, jika anda berfikir kami adalah Investasi tabungan maka anda juga SALAH, jika andapun berfikir kami adalah sumber passive income maka anda juga SALAH.
KARENA, kami memberikan ketiganya !!!
Kami memberikan Bisnis Investasi Tabungan, yang 10 Tahun terakhir ini pertumbuhan investasi rata-ratanya diatas 20% pertahun, Tabungan anda bisa di ambil kapan saja!
Kami memberikan proteksi asuransi jiwa, yang tidak diberikan oleh Bank Anda. Dan secara otomatis anda bisa mendapatkan passive income yang nilainya sangat fantastis dengan mengajak keluarga, kerabat, tetangga, teman dan kenalan anda untuk bersama sama menabung dalam program 3i Networks PT AJ. Central Asia Raya.

Investment

Dengan menabung Rp 350.000,- perbulan selama 5 Tahun dalam program 3i Networks anda akan mendapatkan potensi keuntungan/pertumbuhan investasi hingga umur 74 tahun.
Ya, berapapun umur anda saat ini, anda cukup menabung selama 5 Tahun saja, di tahun ke 6 dan selanjutnya anda tidak perlu menabung lagi dan tabungan anda dapat diambil atau tetap ditabung dan akan mengalami pertumbuhan/lonjakan drastis yang sewaktu waktu bisa Anda pergunakan sesuai kebutuhan Anda.

Insurance

Bandingkan saat anda menabung di Bank, Anda tidak akan di proteksi sama sekali. Jika menabung di 3i Networks maka anda akan di proteksi Rp 21.000.000,-(untuk tabungan Rp 350.000,- perbulan), selain mendapatkan dana tabungan, ahli waris anda akan mendapatkan tambahan Rp 21.000.000,- jika suatu waktu anda pindah dunia (walaupun anda baru menabung 1 bulan, anda sudah berhak mendapatkan proteksi penuh dari PT AJ. Central Asia Raya).

Income

Ajaklah keluarga, kerabat, teman & kenalan untuk menabung di PT AJ. Central Asia Raya dalam program 3i Networks dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsung ke rekening anda secara otomatis (tanggal 20 setiap bulannya).

Mau pensiun dini?

Bila menabung dari umur 20 tahun, anda cukup menabung sampai umur 24 tahun saja, sebesar 350 rb/bulan selama 5 tahun, total Rp. 21 juta, misal anda sudah mau pensiun umur 50 tahun, anda sudah bisa mendapatkan gaji pensiun setiap bulan sebesar Rp.40 juta/bulan sampai usia anda 74 tahun dan di usia anda 74 tahun anda masih punya dana sebesar Rp. 2.6 Milyar Rupiah…
waw kira-kira pensiun kerja di mana ya sebesar itu…

Catatan anda ngak harus cari member untuk dapat gaji pensiun sebesar itu…
murni anda hanya menabung 350 rb/bulan selama 5 tahun dan istimewanya di sini anda bisa nabung gratis dan bahkan dapat income hingga ratusan juta rupiah/bulan, hanya dengan mengajak orang lain untuk juga bisa punya gaji pensiun.

Inilah Cara Nabung Yang TIDAK Dimiliki Oleh Tabungan Lain

MEMBER GET MEMBER

Dimulai dari menabung sekecil 350rb/bln, lalu ajak teman anda menabung di PT AJ Central Asia Raya (Salim Group).

MARKETING PLAN:

Bulan Pertama bisa mengajak 3 orang teman nabung 350rb/bln 

  • LEVEL 1 komisi Rp. 250rb/bln. Lanjut dari 3 downline anda mengajak 3 orang teman lagi
  • LEVEL 2 komisi Rp. 700rb/bln. (Dilevel 2 ini kewajiban anda nabung 350rb/bln sudah ter’COVER malah sudah ada KEUNTUNGAN 350rb/bln)
  • LEVEL 3 Rp. 2jt/bln
  • LEVEL 4 Rp. 5jt/bln
  • LEVEL 5 Rp. 11jt/bln
  • LEVEL 6 Rp. 35jt/bln
  • LEVEL 7 Rp. 100jt/bln
  • LEVEL 8 Rp. 270jt/bln

(ilustrasi ini tiap member cuma rekrut 3 orang, jika anda sanggup mengajak 10 orang.. Alamat NGANGGUR JAYA)

INFO LAIN:

  • WAJIB nabung cuma 5 tahun “STOP NABUNG” (total nabung anda selama 5 tahun x 350rb = 21juta)
  • Tahun ke 6 Tabungan sdh bisa diambil (UANG ANDA TIDAK HILANG)
  • Jika Tabungan tersebut dibiarkan selama 25 tahun (bunga berbunga) total Investasi anda Menjadi +/- 500JUTA
Di MLM biasanya kita wajib tutup poin tiap bulan untuk beli produk yang blm tentu kita butuhkan, Dibisnis ini SANGAT BERBEDA. Kita nabung tiap bulan untuk Investasi kita sendiri.

TIDAK ADA YANG DIJUAL! DAN TIDAK ADA TUTUP POIN!


YANG ADA.. “Hanya berkomitmen nabung untuk diri sendiri sekecil 350rb/bln”. Dan ajak teman anda sebanyak-banyaknya untuk Membentuk jaringan MESIN PENCETAK UANG bersama-sama. lebih jelasnya baca "Menabung dengan Pintar"

“BISNIS LEGAL, BUKAN MONEY GAME & TIDAK ADA YANG DIRUGIKAN”

PELUANG SANGAT TERBUKA BAGI ANDA:
Agen-agen asuransi lain WELCOME! Tidak perlu melepas status keagenan anda bahkan bisa sejalan
Para leader/Jawara MLM WELCOME!
Yang punya anak buah / teman / MASA banyak.. Jangan lewatkan PELUANG EMAS ini!

Kata kunci yang berkaitan dengan Asuransi dengan Sistem Jaringan
Asuransi jiwa, Asuransi vs CAR, CAR 3i Networks, Cara Cerdas Menabung, Cara Dapat Income, Investasi Proteksi dan Income, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, BPJS dan Asuransi, Tabungan pintas, Rejeki menabung, Rejeki tabungan, Tabungan plus, tabungan berjangka, tabungan CAR, tabunganku, tabungan pensiun, tabungan pendidikan, bisnis tabungan, tabungan tahapan, menabung di car, menabung di bank, menabung cepat, menabung pintar, tabungan asuransi, agen asuransi, leader mlm, peluang usaha, peluang emas, tanpa tutup point, tanpa menjual, member get member, 

3 komentar:

  1. ilayah Makassar dan sekitarnya yg mau join car 3i network hub.
    CRISTHY
    WA. 085342540503Wilayah Makassar yg mau join car 3i network hub.
    CRISTHY
    WA. 085342540503
    HP. 08114485212

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Sore Ibuk Natalia Paila,
      Apa Kabar ? Untuk Di Daerah Riau Bisa Tidak Ikutan Khusus di Daerah terpencilnya..? kemudian Bagaimana CaraNya...? Terimakasih

      Hapus
  2. Untuk pendaftaran wilayah tangerang dan dki jakarta hubungi Mawardi 3HP/WA 083808459260 PIN BBM 577FF915 tim kami solid siap support dan bantu pengembangan bisnisnya...

    BalasHapus