Sabtu, 30 Mei 2015

Peluang Bisnis 3i Networks

Peluang Bisnis 3i Networks

Tabungan Bisnis

Siapkan diri Anda untuk REVOLUSI bisnis
REVOLUSI Bisnis Yang Akan Mengubah PENGELUARAN KONSUMPTIF ANDA
serta TABUNGAN ANDA  Menjadi PENGHASILAN RUTIN Untuk Anda



Jika anda sedang mencari peluang bisnis baru dengan potensi income hingga RATUSAN JUTA SETIAP BULAN, maka kami yakinkan anda sudah berada di halaman yang tepat. Karena kami memiliki sebuah peluang bisnis dengan konsep yang SANGAT MENARIK, SEDERHANA tapi mampu mendatangkan income dengan cepat dan massive.

Memilih peluang yang tepat itu seperti memilih kendaraan yang akan menghantarkan kita ke gerbang kesuksesan. Jika anda mengendarai "Sepeda" maka anda tentu akan disalip oleh mereka yang mengendarai Motor dan Mobil. Jadi butuh kejelian dalam memilih kendaraan yang akan kita kendarai. agar dapat menghantarkan kita dengan cepat dan selamat sampai tujuan. Diantara sekian banyak peluang, kami memilih 3i Networks menjadi salah satu kendaraan kami menuju bebas financial.


Apa Itu 3i Networks...?

3i Networks adalah Program menabung di CAR yang merupakan penggabungan antara Network Marketing dan Asuransi Jiwa. Sistem kerja 3i Networks adalah “Nasabah get Nasabah
Dengan Menabung sebesar Rp 350.000,-/bulan selama 5 tahun mendapatkan 3 manfaat : InsuranceInvestmentIncome
setiap Nasabah memiliki Investasi yang berasal dari Nilai Saldo Tabungan dengan suku bunga Tinggi melebihi bunga deposito serta diproteksi dengan Asuransi Jiwa. disamping Investasi dan Proteksi, setiap Nasabah memiliki kesempatan untuk memperoleh income tambahan, yang berasal dari komisi yang diperoleh dari sistim 3i Networks yaitu Nasabah-get-Nasabah. dimana setiap Nasabah merefrensikan atau mengajak Teman/orang lain untuk ikut menabung, maka Nasabah tersebut diberikan reward sejumlah yang telah ditetapkan.
Mengenai Sistem & Bonusnya, anda bisa pelajari pada menu "MARKETING PLAN", serta cara kerja 3i Networks.
3i Networks hadir untuk kita semua dan siap menghantarkan anda kepada level yang lebih tinggi dalam hal kemakmuran FINANCIAL dan KESEJAHTERAAN BERSAMA.

Bagaimana Cara Kerjanya 3i Networks?

Cara Kerja bisnis 3i Networks ini sangat sederhana, yaitu :
  1. Anda cukup memindahkan kebiasaan rutin anda menabung, dari Bank biasa ke CAR
  2. Cara kerja yang kedua yaitu anda dapat menjalankan BISNISNYA, dengan mengikuti program "CGC (Customer get Customer)". Dengan menjalankan Program ini, anda memiliki kesempatan / peluang untuk mendapatkan tambahan penghasilan yang tentunya Besarannya anda yang tentukan sendiri. Artinya, ketika anda RAJIN dan BEKERJA KERAS.. Maka hasil yang akan anda dapatkan pun akan sebanding dengan kerja keras anda.
http://rejeki-menabung.blogspot.com/p/cara-daftar-car.html

Klik "DAFTAR SEKARANG" Untuk Bergabung

Kami sangat percaya bahwa semua ini dapat merubah KONDISI FINANCIAL anda DENGAN SEGERA..!!! Lakukan tindakan jika anda benar-benar ingin MERUBAH KONDISI FINANCIAL ANDA..

AYO BERGABUNG SEKARANG JUGA 
JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN 
GELOMBANG BARU BISNIS REVOLUSIONER INI..!!!

Kapal-kapan baru berukuran kecil hampir tiap hari lewat di depan mata Anda, namum KAPAL BESAR yang nyaman yang mampu menampung banyak orang dan yang melesat cepat menggapai impian-impian Anda mungkin hanya sekali seumur hidup lewat di depan Anda. Dan saat ini kapal besar 3i NETWORK dengan dukungan 3i-networks.com segera lewat di depan Anda, apabila Anda siap untuk sukses segera ambil posisi sekarang juga!!!


Ambil Posisi Sekarang Juga!!!
Sebelum Peluang ini diambil oleh orang lain!

Bisnis baru ini bisa merubah kehidupan anda 180 derajat

NIKMATI SPILLOVER DARI WEB SUPPORT KAMI, KARNA WEB SUPPORT KAMI INI SEDANG KAMI PERSIAPKAN UNTUK MEMASANG IKLAN DI BEBERAPA MEDIA CETAK, ONLINE, DAN LAINNYA..!!!!!!

Segera klik DAFTAR SEKARANG di bawah ini dan Jadilah Leader-Leader yang Terawal di Bisnis ini !!!
http://rejeki-menabung.blogspot.com/p/cara-daftar-car.html

Apabila perlu bantuan, hubungi Sponsor Anda

semoga CAR 3i Networks bermanfaat.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar