Sabtu, 30 Mei 2015

Persentasi MLM CAR

Persentasi MLM CAR

berikut ini cara persentasi MLM versi CAR

APA PRIORITAS UTAMA ANDA?

  1. Penghasilan Tambahan
  2. Memiliki Usaha Sendiri
  3. Membahagiakan Keluarga/Orang Tua
  4. Memiliki rumah dan mobil baru
  5. Kebebasan finansial dan waktu
  6. Jalan-jalan ke Luar Negeri
  7. Pendidikan anak
  8. Pengembangan diri
  9. Menjalani masa pensiun dengan tenang
  10. Membantu orang lain / kegiatan sosial
mari perhatikan keadaan sosial ekonomi masyarakat kita di Indonesia

THE CASHFLOW QUADRANT

Tahukah Anda, dari kuadran mana Anda memperoleh Penghasilan ?…
Banyak orang yang melihat menjadi dokter itu enak sekali. Nggak usah pergi kemana-mana, uang akan datang sendiri. Terutama sekali dokter spesialis yang sudah dikenal masyarakat. Di situ dapat dilihat panjangnya antrian calon pasien. Meskipun, dokter harus kerja 24 jam nonstop, setiap kali ada pasien yang butuh bantuan kapan pun harus siap. Namun, betapa kaget ketika sepupu saya mengatakan bahwa dokter itu masih kalah dengan manajer. Dokter kalau tidak melakukan tindakan, misalnya dokter bedah melalukan operasi, tidak akan mendapatkan apa-apa. Mereka hanya akan dapat gaji pokok sebagai PNS saja, kalau dokter itu PNS. Berbeda dengan manajer, mereka tidak perlu repot-repot tinggal menunggu laporan dari anak buahnya. Uang pun didapat tanpa harus memeras keringat. Pernyataan sepupuku itu merujuk pada pendapat Robert T. Kitosaki yang memetakan cara orang mendapat penghasilan menjadi kuadran kiri dan kuadran kanan.

Kuadran kiri terdiri dari: 

  • E (Employee). Mereka adalah pegawai/karyawan yang bekerja pada orang lain dalam level tertinggi sampai terendah.
  • S (Self-Employed). Mereka adalah para pekerja lepas yang mau menjadi atasan bagi diri mereka sendiri. Konsultan, dokter praktek, pengacara, pemilik toko, dsb. masuk dalam golongan ini.

Orang-orang yang masuk dalam kuadran kiri maka mereka bekerja untuk mendapatkan uang. Jadi orang-orang dalam kelompok ini hidupnya akan diatur oleh uang.

Sedangkan, kuadran kanan terdiri dari:

  • B (Business Owner). Mereka adalah pemilik usaha. Mereka memperkerjakan uang, artinya mereka tidak bekerja untuk uang tetapi uang bekerja untuk mereka. Mereka selalu mempunyai waktu luang dan bisa menikmati hidup.
  • I (Investor). Mereka adalah orang yang pekerjaannya berinvestasi. Mereka tidak punya masalah dengan uang. Yang ada dalam pikiran mereka adalah bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Orang-orang yang masuk dalam kuadran kanan bekerja untuk aset. Mereka tidak diatur oleh uang tetapi mereka yang mengatur uang. Sejenak saya termenung memahami hal tersebut. Ternyata tidak cukup hanya dengan mendapat pekerjaan tetap saja kita bisa disebut sukses. Namun, bagaimana kita bisa masuk ke golongan kuadran kanan.

Apakah MLM - Networks Marketing itu?

MEMBER GET MEMBER
MLM adalah kepanjangan dari Multi Level Marketing yang kadang-kadang disebut dengan Network Marketing. Arti pokoknya adalah sekelompok orang yang diatur dalam jenjang seperti bangun piramid memasarkan produk kepada konsumen. Seorangsales representative (sales rep.) yang dalam MLM disebut dengan berbagai istilah seperti member, distributor, afiliasi atau partner bisnis berusaha mendapatkan pelanggan (costumer) dan merekrut serta melatih distributor lain merekrut pelanggan. Distributor yang direkrut dan dilatih disebut dengan downline ataufrontline. Istilah lain adalah distributor yang disponsori.

Sebenarnya multiple level marketing merupakan usaha pemasaran dari semua perusahaan pemasaran, baik yang MLM maupun yang non-MLM. Mungkin ANDA pernah mendengar cara pemasaran dari suatu usaha non-MLM dengan tawaran: “Ajak seorang teman maka ANDA akan memperoleh potongan harga pada pembelanjaan berikutnya…”, ini sudah suatu pola MLM. Atau ANDA memberitahu seorang teman bahwa suatu “warung makan” yang ANDA kenal sangat enak, kemudian teman ANDA bersedia makan di warung makan itu dan jadi pelanggan. Nah, informasi ANDA kepada teman yang jadi pelanggan itu sebenarnya adalah suatu AKTIVITAS penting dari bisnis MLM. Apalagi jika pihak warung makan mengenal ANDA sebagai pembawa pelanggan, dan lalu memberi “hak-hak istimewa” ketika ANDA makan di situ lagi, itulah MLM…!

Jadi MLM adalah sangat sederhana. Dan sistem ini menjadi sumber atau faktor keberhasilan sembarang usaha pemasaran, usaha warung makan, bahkan profesional seperti dokter, pengacara, tukang las, penjual bakso, rental mobil dan sebagainya. Perkembangan mereka sangat bergantung pada informasi tentang usaha mereka dari pelanggan kepada calon-calon pelanggan. Dan informasi ini adalah IKLAN yang sangat murah tetapi efektif. Syaratnya hanyalah terletak pada kualitas produk atau jasa dan pelayanan kepada konsumen yang PRIMA.

JADI MLM yang baik dan benar harus berorientasi kepada PELANGGAN yang tidak lain adalah para member atau distributor. Faktor keberhasilan perusahaannya adalah kualitas produk dan sistem kompensasi (bonus plan) yang menguntungkan bagi para pelanggan SECARA NYATA.

Apa Kelebihan Mengikuti Program Menabung Bijak?

Benefit yang anda dapatkan dengan mengikuti Program Asuransi ini adalah:

  1. Asuransi , Yaitu manfaat terhadap jiwa anda ( Kematian ) selama anda membayar polis, dan dapat anda dapatkan dengan dana senilai 5 tahun anda membayar polis walaupun jika sebelum 5 tahun anda mengalami kecelakaan s.d meninggal dunia sehingga tidak dapat melanjutkan membayar polis tersebut, dimana nantinya dana akan diberikan kepada Ahli waris yg ditunjuk
  2. Investasi , Yaitu dana yang anda siapkan untuk masa hari tua, sehingga Insya Allah di hari tua nanti Anda mempunyai dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan anda, atau katakanlah program ini anda dipaksa menabung namun tanpa bunga s.d 5 tahun kedepan lalu anda akan mendapatkan dana yang lebih pada tahun ke-enam dan seterusnya, padahal anda sudah tidak membayar lagi :). untuk simulasi investasi bisa dilihat di  Cara Kerja CAR 3i Network 
  3. Income, Yaitu potensi pendapatan lebih dari sekedar hanya ber Investasi yang anda akan dapatkan jika anda mau menyisihkan waktunya untuk dapat merekrut minimal 3 orang saja.

Lalu bagimana jika anda tidak tidak dapat merekrut 1 orang pun ?

Selain benefit dari Asuransi dan Investasi yang anda dapatkan, anda akan mendapatkan bonus limpahan dari upline anda , karena setiap agen hanya dapat merekrut Maximal 3 orang dibawahnya langsung. namun apabila merekrut lebih dari 3 orang akan diposisikan mau tidak mau pada downline, Team akan membantu Anda dalam mencari downline, sehingga diharapkan Anda sukses dalam program ini.


BISNIS MENABUNG

Jika anda berpikir Peluang Usaha ini adalah Asuransi maka Anda salah, jika Anda berpikir kami adalah Tabungan Investasi maka Anda juga salah, bahkan kalau Anda pun berpikir kami adalah sumber PASSIVE INCOME maka Anda juga tetap salah. Karena, kami memberikan ketiganya...!!!
Kami memberikan BISNIS TABUNGAN INVESTASI, yang 8 tahun terakhir ini bunga rata-ratanya 20% per tahun. Kami memberikan proteksi, yang tidak diberikan oleh BANK Anda, dan secara otomatis Anda bisa mendapatkan PASSIVE INCOME dengan cara mendapatkan NASABAH BARU.

1. INVESTMENT
Dengan menabung Rp 350.000,- /bulan selama 5 tahun, Anda akan mendapatkan Potensi Keuntungan hingga usia 74 tahun. Ya, berapapun usia Anda saat ini, Anda cukup menabung selama 5 tahun pertama saja, di tahun ke-6 dan selanjutnya Anda tidak perlu menabung lagi dan tabungan Anda akan mengalami lonjakan drastis.

2. INSURANCE
Bandingkan saat Anda menabung di bank, Anda tidak akan di proteksi sama sekali. Jika menabung di sini maka Anda akan di Proteksi Jiwa Rp 21.000.000,- (untuk premi Rp 350.000,- per bulan), selain mendapatkan dana tabungan, Anda akan mendapatkan tambahan Rp 2.000.000,- jika suatu saat Anda pindah dunia ( walaupun Anda baru menabung sekalipun), Anda sudah berhak mendapatkan proteksi penuh.

3. INCOME
Ajaklah keluarga, kerabat, teman dan kenalan untuk menabung dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan ditransfer ke rekening Anda secara otomatis setiap tanggal 5/10/15

Siapa yang tidak ingin menabung ?
Siapa yang tidak ingin di Proteksi ?
Siapa yang tidak ingin mendapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan?
http://rejeki-menabung.blogspot.co.id/p/cara-daftar-car.html
untuk ikut bergabung CAR 3i Network, silahkan baca di Cara Daftar CAR 3i
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar