Selasa, 01 Juli 2014

Mengerti Cara Kerja Kartu Kredit

Mengerti Cara Kerja Kartu Kredit

Sudah tahu kan bulan Juni dan Juli lalu ada Jakarta Great Sale?
Terakhir saya berkunjung ke sebuah mall untuk urusan kerjaan, saya terpesona dengan petunjuk SALE di mana-mana. Bahkan ada diskon tambahan jika Anda memiliki kartu kredit tertentu.

Duh godaannya seru ya?
Mau gesek kartu kreditnya? Boleh.
Tapi kalau berani gesek, berani bayar juga kan?

Yuk kita perkaya lagi wawasan finansial dengan berkenalan pada tata cara kerja Kartu Kredit. 
Ini adalah fasilitas PINJAMAN! 
Jadi bukan uang gratis lho.
Kita punya waktu untuk menggunakan fasilitas pinjaman Kartu Kredit. Contohnya sebagai berikut. Ada tanggal cetak tagihan dan tanggal jatuh tempo.


Jika kita berbelanja menggunakan kartu kredit sebelum tanggal 5 Juli, maka kita punya waktu hingga tanggal 25 Juli untuk melunasi tagihannya. 
Namun jika kita berbelanja setelah tanggal 5 Juli, transaksi belanja baru akan tertera pada tanggal cetak tagihan berikutnya yaitu 5 Agustus. Artinya transaksi setelah 5 Juli dapat kita bayarkan sebelum 25 Agustus.

Jika kita membayar penuh tagihan Kartu Kredit ini sebelum tanggal jatuh tempo maka tidak ada bunga yang harus dibayarkan. Tetapi jika melewati tanggal tersebut, maka akan ada bunga yang berbunga harian sejak hari belanja. Jika masih membayarkan minimum payment mungkin Anda tenang-tenang saja karena tidak takut didatangi debt collector. Namun jika sampai tidak menunjukkan itikad baik untuk membayarkan utang, urusannya jadi lain.

Ayo bersahabat dengan Kartu Kredit. Selama kita tahu cara kerjanya, kartu kredit bisa menjadi alat yang memudahkan kita bertransaksi tanpa repot membawa uang kas ke mana-mana. Tidak lupa juga nikmati manfaat diskon dan bonus point rewards nya.

Jadi...
Berani gesek, berani bayar ya!

karena itu, gunakan Kartu Kredit dengan Benar
Gesek Kartu Kredit Untuk Modal Usaha, dan dalam 15 hari bayar tagihannya.
sehingga anda mendapatkan keuntungan 15% dari stiap transaksi Kartu Kredit Anda tersebut.
mau tau caranya?
silahkan daftar 3i Networks dan nikmati penghasilan dari penggunaan Kartu Kredit anda.

baca juga tentang kartu kredit:


kata kunci yang berkaitan dengan kartu kredit:
Bisnis 3i networks, Bunga Kartu Kredit, Jatuh Tempo Kartu Kredit, Cara Kerja Kartu, Sukses Menabung, Rejeki Menabung, cerdas menabung,
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar